Menu

300x250px

manfaat teh hijau



Rahasia cantik sehat alami dengan teh hijau – Manfaat teh hijau memang sudah banyak diketahui dan dimanfaatkan di berbagai Negara. Bahkan di cina, teh hijau sudah dijadiakan salah satu sarana diet sejak ribuan tahun sebelum masehi lalu. Di jepang sendiri, teh hijau memiliki berbagai macam jenis, antara lain, Gyokuro, Sencha, Matcha, Kabusecha, Genmaicha, Hōjicha, Bancha, dan Kukicha. Beberapa jenis minuman tradisional dari jepang dan kini populer dimanapun. Efek yang sering dirasakan setiap orang yang menikmati teh hangat adalah efek relaksasi yang di dapat dari teh hangat tersebut. Dari efek relaksasi saat menikmati teh tersebut. Di jepang dan beberapa Negara asia yang lain, mereka memiliki kebiasaan untuk minum teh sebagai kebutuhan keseharian dan merupakan tradisi turun temurun yang selalu dilestarikan. Menikmati suasana sore, berkumpul dengan keluarga atau teman dengan secangkir teh hijau. Di jepang dengan nuansa sunyi yang menenangkan, dicina dan Taiwan dengan suasana senda gurau santai untuk melepas penat.

Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Sebuah manfaat yang sangat sederhana dan tanpa disadari masih terus dilakukan hingga saat ini, bahkan oleh banyak kalangan masyarakat dunia. Jika relaksasi merupakan efek yang sederhana dan dapat selau dinikmati, sebenarnya manfaat teh hijau juga jauh lebih besar dalam dunia kesehatan perawatan tubuh dan kecantikan. Dalam perawatan tubuh, kita dan mungkin banyak orang di seluruh belahan dunia lain mengetahui bahwa teh hijau dapat menjadi solusi untuk diet dan menurunkan berat badan. Tapi bukan berarti teh hijau dapat serta merta untuk berdiet dan menurunkan berat badan. Tetapi menurut sejumlah penelitian, teh hijau memiliki kandungan yang dapat merangsang melangsingkan tubuh dan dapat mengontrol pola makan untuk dapat menjaga berat badan, dan serta pengkonsumsiannya yang secara berturut-turut. Karena memang pada dasarnya penurunan berat badan dengan cara alami, aman dan sehat tidak ada yang instan dan tiba-tiba mendapat hasil yang signifikan. Selain itu juga teh hijau berguna unutk menurunkan kadar kolesterol dalam darah yang merupakan salah satu penyebab penyakit.

Manfaat Cantik Alami Dengan Teh Hijau

Selain menjaga berat badan dan diet, manfaat yang lebih besar juga dapat diperoleh dari teh hijau untuk kecantikan. Bahkan manfaat-manfaat itu adalah pencegahan berbagai hal yang paling ditakuti para wanita untuk dapat mengurangi cantik alami mereka. Diantaranya, Mengatasi Jerawat dan Kulit Berminyak, Melembabkan dan Menghindari Kulit Kering, Menghilangkan Kantung Mata dan berbagai manfaatnya yang lain. Sebuah manfaat yang sangat banyak dicari cari oleh banyak wanita dan mereka rela melakukan apapun untuk mendapatkan beberapa hal tersebut. Padahal dengan teh hijau kita bisa mendapat manfaat yang cukup besar dengan budget murah dan tanpa sesuatu yang ribet, cara tradisional yang benar-benar simple dan praktis. Dan selain pencegahan, teh hijau juga dapat untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit kita. Antara lain, Melindungi Kulit dari Sinar Matahari dan facial scrub. Bisa di bayangkan bahwa berapa besarnya hasil yang bisa kita rasakan dari manfaat teh hijau ini.
 
Top