Menu

300x250px


Bagi anda yang mempunyai masalah dengan jerawat, tidak ada salahnya jika anda mencoba terapi dengan lidah buaya. Cara ini merupakan cara alami untuk mengatasi jerawat dan dijamin aman tanpa efek samping yang dapat berdampak buruk walao dipakai dalam jangka panjang. Tanaman lidah buaya ini telah teruji dan dipercaya sejak berabad-abad lalu, makatidak heran jika banyak produk-produk kecantikan yang memanfaatkan tanaman lidah buaya ini.

Manfaat Lidah Buaya

Manfaat lidah buaya dan cara mengobati jerawat secara alami dengan lidah buaya – Menurut pengalaman sebagian orang, tanaman lidah buaya sangat efektif dalam mengatasi jerawat. Bahkan saya sendiri telah merasakan manfaat dari lidah buaya ini untuk mengatasi jerawat saya yang terbilang sangat parah, sudah hampir tiga tahun wajah saya penuh dengan jerawat dan saya telah mencoba berbagai macam cream yang hasilnya malah membuat jerawat saya meradang. Tetapi setelah saya coba saran dari teman yang juga pernah mengalami hal serupa, berangsur-angsur jerawat saya berkurang dan akhirnya sembuh.

Manfaat Lidah Buaya Bagi Kulit Berjerawat

Cara menghilangkan jerawatSeorang dokter kulit di yunani menyimpulkan bahwa tanaman lidah buaya ini mampu mengatasi infeksi pada kulit, luka bakar dan mengatasi jerawat serta mencegahnya datang kembali. Sejak saat itu, kedokteran modern melakukan riset tentang manfaat lidah buaya untuk mengatasi jerawat dan penyakit-penyakit kulit lainnya.
Didalam tanaman lidah buaya terdapat gel yang ada pada daging lidah buaya, gel ini berfungsi sebagai antibakteri dan astrigen yang dapat menetralisir lemak. Hal ini baik untuk mencegah dan mengobati jerawat, selain itu juga terdapat vitamin seperti vitamin A dan E yang memang terbukti efektif dalam menyehatkan kulit.

Cara Mengobati Jerawat dengan Lidah Buaya


Berikut ini merupakan cara pemakaian lidah buaya untuk mencegah dan mengatasi jerawat, caranya yaitu :
Pertama-tama ambil gel yang terdapat pada daging lidah buaya, setelah itu jadikan gel tersebut sebagai masker wajah yang berjerawat. Setelah itu diamkan sampai pagi hari saat anda terbangun, kemudian basuh dengan air hangat dan basuh kembali dengan air dingin. 

Cara ini dilakukan agar minyak berlebih yang ada pada wajah anda berkurang, saat wajah anda dibasuh dengan air hangat pori-pori kulit wajah akan melebar dan kotoran akan mudah untuk dikeluarkan sedangkan fungsi membasuh dengan air dingin agar pori-pori yang melebar dapat mengecil kembali dan kulit wajah pun akan terlihat lebih segar dan halus. Pemakaian awal akan terasa pedih dan jerawat terlihat memerah, tetapi jika pemakaian dilanjutkan dengan teratur maka jerawat akan berangsur menghilang dan wajahpun akan terlihat lebih cerah bebas dari jerawat.
Hal ini hanya pengobatan luar saja, untuk hasil lebih maksimal disarankan untuk  mengkonsumsi kapsul pembersih darah yang banyak tersedia di apotik terdekat atau konsultasikan pada dokter.
 
Top