Menu

300x250px


Buah untuk diet

Buah untuk diet apa saja sih? mungkin anda bertanya-tanya, berikut informasinya! Buah merupakan salah satu jenis makanan yang memiliki kandungan rendah lemak dan rendah kalori, tetapi buah memiliki kandungan serat yang sangat tinggi sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh jika dikonsumsi secara rutin. Selain itu, buah juga sangat untuk dikonsumsi bagi anda yang sedang menjalankan program diet. Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa jenis buah untuk diet dan berikut informasinya.

8 Buah Untuk Diet

  1. Buah nanas
Nanas merupakan salah satu jenis buah yang rendah akan kolesterol dan lemak, buah nanas juga memiliki kandugan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin, mineral, karbohidrat, serat dan nutrisi penting lainnya. Buah ini sangat cocok untuk anda yang ingin menurunkan berat badan karena kandungan airnya yang banyak sekitar 85%, sehingga dapat memberikan efek rasa kenyang lebih lama.
  1. Buah semangka
Buah semangka juga merupakan jenis buah yang rendah akan kandungan lemak dan kolesterol, sehingga sangat baik dan aman bagi kesehatan tubuh anda selama menjalankan program diet. Selain itu, buah ini memiliki nutrisi penting lainnya seperti mineral, protein, karbohidrat, serat dan vitamin. Mengkonsumsi buah semangka secara rutin dapat membantu dalam mengurangi rasa lapar dalam waktu yang cukup lama.
  1. Buah pisang
Buah pisang merupakan buah yang kaya akan kandungan pati yang dapat larut, sehingga sangat baik untuk membantu pembakaran lemak dalam tubuh. Mengkonsumsi buah pisang dengan di damping minum air putih yang cukup dapat mencukupi kebutuhan makan harian anda, sehingga rasa lapar akan tertunda.
  1. Buah apel
Buah apel juga sangat baik untuk membantu dalam menurunkan berat badan secara alami, ini dikarenakan buah apel kaya akan kandungan serat yang sangat tinggi. Selain itu, buah ini juga dapat membantu dalam membersihkan system di dalam tubuh.
  1. Buah jeruk
Buah jeruk kaya akan kandungan vitamin C dan juga mineral, sehingga sangat membantu menurunkan berat badan dengan cepat dan aman jika dikonsumsi secara rutn.
  1. Buah kiwi
Kandungan vitamin C yang terkandung di dalam buah kiwi sangat berkhasiat dalam membantu program diet anda, serta kandungan seratnya yang tinggi juga dapat membantu dalam melancarkan sistem pencernaan sehingga dapat mencegah penimbunan lemak berlebih di dalam tubuh.
  1. Buah lemon
Buah ini sama hal nya dengan buah jeruk, kandungan air dan vitamin C nya sangat bermanfaat dalam membantu menurunkan berat badan. Maka tak heran jika buah lemon sering di konsumsi bagi mereka yang sedang menjalankan program diet alami.
  1. Buah strawberry
Buah strawberry sangat baik untuk dikonsumsi secara rutin agar dapat mecegah penimbunan lemak di dalam tubuh. Selain itu, buah strawberry juga dapat menetralkan racun di dalam tubuh dan membantu dalam mengurangi kadar kolesterol jahat yang dapat memicu kegemukan.
Itulah buah-buahan untuk diet yang baik dikonsumsi ketika menjalani program diet.
 
Top