Menu

300x250px

source http://gangnamdistrict.com/
Pastinya setiap pasangan yang telah menikah ingin memiliki kehidupan sendiri di rumah pribadi. Namun sayangnya tidak semua pasangan yang baru menikah bisa dengan mudah mendapatkan rumah baru untuk mereka tinggali. Mungkin akan lebih baik jika mempersiapkan rumah tinggal jauh-jauh sebelum pernikahan dilakukan. Khususnya untuk para lelaki, agar menjadi catatan tersendiri. Sehingga setelah menikah nanti, suami bisa membawa istri dan anaknya untuk hidup bersama di rumah pribadi mereka.  

Nah, bicara soal rumah atau tempat tinggal. Siapa yang tak punya rumah impian? tempat tinggal impian? Pasti para pembaca juga punya tempat tinggal impian kan? medanbang mau rekomendasikan hunian yang pasti buat para pembaca bakal betah dan serasa di korea :D. Wah cocok nih buat kamu yang ingin merasakan hunian modern baru dan tinggal ala-ala korea gitu :.
-

GANGNAM DISTRICT : HUNIAN MODERN ALA KOREA DI BEKASI

source http://gangnamdistrict.com/
Di kota-kota besar, banyak pengembang properti yang marak membangun apartemen. Hal ini karena minat untuk tinggal dalam bangunan tempat tinggal vertikal di daerah perkotaan cukup besar. Penyebabnya antara lain terbatasnya lahan untuk mendirikan pemukiman horizontal atau rumah di daerah perkotaan serta harga tanah yang sudah mahal. Sedangkan apartemen yang dibangun secara vertikal memerlukan lahan yang lebih sedikit sehingga harganya lebih terjangkau. Salah satu apartemen terbaru di bekasi adalah Gangnam District yang mengusung konsep kawasan Mixed Use Modern, dikembangkan oleh Pollux Properties.

source http://gangnamdistrict.com/

Kenapa Harus Tinggal di Apartemen? 

Karena banyak sekali keuntungan yang didapat..

Di kota-kota besar, banyak pengembang properti yang marak membangun apartemen. Hal ini karena minat untuk tinggal dalam bangunan tempat tinggal vertikal di daerah perkotaan cukup besar. Penyebabnya antara lain terbatasnya lahan untuk mendirikan pemukiman horizontal atau rumah di daerah perkotaan serta harga tanah yang sudah mahal. Sedangkan apartemen yang dibangun secara vertikal memerlukan lahan yang lebih sedikit sehingga harganya lebih terjangkau. 

source http://gangnamdistrict.com/

Apa Saja Keuntungannya?

  1. Kemacetan yang umum terjadi di kota-kota besar dapat menyebabkan kelelahan saat harus pergi atau pulang dari kantor. Apartemen biasanya dibangun di lokasi-lokasi strategis, yang dekat dengan pusat bisnis atau perkantoran. Maka, dengan tinggal di apartemen yang dekat dengan tempat bekerja akan mampu mengurangi kelelahan dan stres di jalan. Anda juga dapat tiba di tempat tinggal lebih cepat sehingga waktu istirahat lebih banyak.
  2. Kehidupan masyarakat perkotaan yang sibuk dan cepat membuat pilihan untuk tinggal di apartemen dianggap lebih praktis. Unit apartemen biasanya tidak terlalu besar, sehingga waktu dan energi yang diperlukan untuk membersihkan ruangan tidak terlalu banyak. Mereka juga tidak direpotkan untuk mengurus taman, sarana pembuangan, air, atau sirkulasi udara karena sudah ada pengelola yang bertanggung jawab akan hal itu.
  3. Tingkat keamanan juga lebih baik karena adanya penjagaan 24 jam dan CCTV yang memantau, sehingga penghuni dapat lebih tenang ketika harus meninggalkan unitnya. Ini merupakan hal yang penting karena sebagian besar masyarakat perkotaan yang bekerja akan lebih banyak menghabiskan waktunya di luar, baik untuk bekerja, makan atau rekreasi.
  4. Fasilitas yang tersedia di apartemen juga menjadi daya tarik tersendiri. Sarana kebugaran seperti fitness center, kolam renang, jogging track, taman bermain, minimarket, restoran, cafe, dan fasilitas lainnya akan membuat penghuni apartemen tidak perlu pergi terlalu jauh untuk memenuhi kebutuhannya.

Kenapa Harus Gangnam District?

Gangnam District Bekasi merupakan proyek superblock dari Pollux Properties di Bekasi. Memiliki feature Smart Home System sehingga penghuni dapat mengakses CCTV langsung dari smartphone mereka dan mengontrol beberapa perangkat rumah secara mudah.

Gangnam District Bekasi mengusung konsep smarthome yang modern, selain dilengkapi dengan peralatan canggih, Gangnam District Bekasi memiliki konsep mixed use lifestyle lengkap dengan Apartemen, Korean Concept Mega Mall, Hotel, pusat retail perbelanjaan seperti SOHO, Thematic water Park, Taman Nature Park.


source http://gangnamdistrict.com/

source http://gangnamdistrict.com/

source http://gangnamdistrict.com/

source http://gangnamdistrict.com/

source http://gangnamdistrict.com/

Apa Saja Fasilitas Lengkap Apartemen Yang Ditawarkan Gangnam District Bekasi?

  • Memiliki fasilitas untuk melengkapi lifestyle penghuninya seperti kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, sky garden, tempat fitnes atau gym centre, jogging track dan masih banyak fasilitas yang lainnya.
  • Dilengkapi dengan beberapa restoran cepat saji, kafe-kafe ternama.
  • Apartemen di desian dengan konsep eksklusif layaknya resort bintang 5.
  • Keamanan full 24 jam
  • Memiliki fasilitas laundry service 24 jam
  • Fasilitas housekeeping 24 jam
  • Dan, Gangnam Distruct akan memiliki feature Smart Home System dari LifeSmart, penghuni dapat mengakses CCTV langsung dari smartphone mereka dan mengontrol beberapa appliance rumah secara mudah.
Bagaimana? Rekomended banget kan? Wih, kalau menurut saya sih ini Gangnam District Bekasi paling terbaik deh.

Lalu, Bagaimana Lokasi Gangnam District Bekasi?

source http://www.gangnam-district-bekasi.com/
Gangnam District Bekasi mempunyai letak yang sangat strategis, terdapat shuttle bus gratis yang disediakan menuju transportasi umum, sekolah dan landmark. Gangnam district bekasi juga dekat dengan sekolah Mahaneim, Trisakti School Managemen, Binus School Bekasi Office, juga dekat dengan RS Hosana Medica Bekasi, RS St. Elisabeth, tidak jauh dari RS Mitra Keluarga Bekasi Timur. Menuju Lotte Mart, Bekasi Square dan Naga Swalayan juga terjangkau secara mudah.

Akses menuju lokasi Gangnam district bekasi dapat melalui exit tol Bekasi Barat & Bekasi Timur yang dapat ditempuh dengan waktu 10 menit, tepat berada di depan lokasi Bekasi Aeromovel Station yang akan menghubungkan Bekasi Selatan dan Bekasi Barat melalui Jalan Siliwangi, future Bekasi LRT yang akan selesai tahun 2018 akan menghubungkan Cibubur – Bekasi Timur – Cawang , 1 jam perjalanan ke bandara International Soekarno Hatta dan 25 menit saja ke Bandara Halim Perdana Kusuma.

Master Plan

source http://www.gangnam-district-bekasi.com/

Lalu, Bagaimana Soal Harga dan Pembayarannya?

Harga apartemen gangnam district bekasi mulai Rp 266 jt-an (harga cash termasuk PPN), Sangat terjangkau kan ^_^ dan cara pembayaran mudah.
  • Cash keras
  • 12x, 24x, 36x, 48x dan 60x installments tanpa DP
  • KPA (Kredit Kepemilikan Apartment) dengan DP 30% dicicil 12x dengan pilihan 8 bank nasional
Ayo tunggu apalagi buat kamu nih, atau untuk teman dan saudara kamu wujudkan tempat tinggal modern ala korea di Gangnam District Bekasi.

Kunjungi website resminya Klik Disini atau untuk informasi lebih lengkapnya lagi Klik Disini 



Semangat untuk mewujudkan tempat tinggal impianmu...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top