Menu

300x250px


Perkenalkan, namaku Fraja Siahaan. Teman-teman biasa memanggilku bang Jio, dan aku adalah mahasiswa jurusan informatika semester 6. Banyak orang bilang kalau wajah aku ini mirip sama papaku (ya iyalah orang aku anaknya).  Ok aku kira cukup untuk perkenalannya, karena aku bukan menulis biografi tapi ingin menceritakan pengalaman seru sehari-hari aku bersama HOOQ.

Aku sudah beberapa bulan ini menggunakan HOOQ yang berawal dengan ketidaksengajaan karena mendapat bonus paket menonton streaming HOOQ dari sebuah operator telepon. Mungkin buat orang lain ini hal biasa, tapi buat aku yang seorang anak mahasiswa dan memiliki kantong slimfit pastinya ini suatu hal yang luar biasa, fantastis dan bombastis! Hahahahaa Gimana tidak begitu? Aku jadi bisa nonton film dan acara TV luar negeri selayaknya punya TV kabel dirumah (padahal dirumah pakai antena tv biasa) hanya dari handphone loh! Padahal handphone teman-temanku lebih canggih tetapi tidak bisa menonton film kayak aku, soalnya mereka tidak ada kuota. Hahahaa.


Singkat cerita, aku punya pengalaman seru memakai HOOQ dan menurut aku HOOQ sudah berjasa menjaga keharmonisanku dengan Meychan! Meychan ini bukan nama kucing loh, tapi nama pacarku. Dari namanya aja sudah imut, gimana lagi orang nya.. So Scary! LOL

Iya pacarku ini orangnya menakutkan, tapi bukan berarti kayak monster ya.. Dia orang nya cerewet banget nget nget, dan dia orang nya tidak bisa jauh-jauh dari aku. Kalau kami berdua lagi ngobrol, proporsi bicaranya dia 92,18% dan aku hanya 7,82%. Ibarat kalau ada pilkada dilakukan sekarang, dialah pemenangnya! Tapi aku tau disaat kapan dia tidak banyak bicara, pertama disaat dia tidur (ya iyalah), kedua disaat menonton  film!

Dan kehadiran HOOQ pun menjadi solusi buat kami, setiap ngapel kerumahnya aku selalu ajak dia nonton HOOQ lewat laptop saja. Sekalipun kuota ku sudah habis juga tidak perlu khawatir selama cafe disebelah rumahnya masih buka. Karena aku udah tau password wifinya!! HAHAHA.. (ini namanya bukan gak modal loh, tapi kreatif). Oke singkat cerita, setiap ngapel pasti kami terlebih dahulu mempersiapkan cemilan untuk nonton, kadang dia masak spaghetti eye’s cow (mi goreng mata sapi), kadang fried cassava (ubi goreng, karena kentang goreng udah mainstream), ya minimal biar serasa kayak dibioskop gitu deh. Kalau Meychan sendiri sukanya film drama romantis, tapi kalau aku sukanya film horror. Yang mana diantara 2 itu kami tonton, tapi aku tetap menang banyak kokkkk!! *ngakak guling-guling (yang jombloh pasti gak ngerti, makanya cari pacar vroh!).

Jadi sejak kami sering nonton HOOQ bareng, hubungan kami semakin harmonis dan dia pun tidak semenakutkan seperti dulu lagi. Malah semangkin so sweet, yang dulunya tidak pernah masak bareng jadi masak bareng. Sebenernya masih ada beberapa pengalaman lagi bersama HOOQ sih, tapi yang ini adalah paling berkesan buat saya dan Meychan. Dan ini semua berkat HOOQ! Terima kasih HOOQ...

Romantis itu gak harus mahal, tips dibawah ini bonus yah :D

Terbaru
Artikel ini adalah postingan yang terbaru.
Sebelumnya
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top