Menu

300x250px


MerahPutih Kuliner- Menikmati sajian kuliner bernuansa hangat dan sejuk barangkali sudah menjadi hal yang biasa. Nah, bagi pecinta kuliner yang ingin menikmati suasana berbeda saat menyantap hidangan, boleh mencoba mengunjungi lokasi kuliner yang satu ini.
Di Medan ada penjual martabak yang mencoba berinovasi dengan cara meyajikan nuansa horor dalam menyajikan menu jualannya.

Medan Horor Martabak, mencoba menarik pelanggan dengan cara yang cukup unik, sejumlah karyawan martabak horor berpakaian hantu ala indonesia, kuntilanak dan genderuo akan melayani pengunjung warung.

Pelayan martabak horor berpakaian serba putih dengan muka pucat dihiasi darah buatan akan menggoda dan menakut-nakuti pengunjung, persis seperti kuntilanak sesungguhnya.
Begitulah keunikan yang akan ditemui jika anda mengunjungi warung Medan Martabak Horor.
Meskipun bernuansa horor, warung yang terletak di jalan Gatot Subroto Simpang Merbau, Medan Sumatera Utara ini tidak pernah sepi pengunjung.

Pemilik warung martabak horor, Raja Pungawana mengakui suasana horor yang diciptakan diwarungnya tersebut justru menjadi pemikat.

"Dengan adanya hantu kuntilanak dan genderuo buatan, pengunjung akan lebih penasaran terutama anak-anak," ujarnya kepada merahputih.com, selasa (8/3).

Diakuinya penampilan serba hantu yang menakutkan, tak kalah horor dengan menu yang disajikan. "Ada menu martabak horor, roti cane horor dan nasi goreng horor, semuanya ada resep spesial sehingga disebut horor," ungkapnya.

Nah, Bagi anda yang penasaran ingin mencoba tantangan menegangkan Medan Martabak Horor, silahkan ajak keluarga anda berkunjung ke lokasi tersebut.

sumber:merahputih.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top