Menu

300x250px

Minuman Pembakar Kalori

Jus dan minuman untuk diet alami yang dapat membantu dalam pembakaran kolori sehingga mengurangi lemak dalam tubuh. Jika ingin berat badan turun, selain dengan berolahraga secara teratur sudah seharusnya dibarengi dengan minuman yang dapat membantu dalam proses pembakaran kalori dan lemak dalam tubuh.
Minuman ini mengandung banyak serat, vitamin, dan mineral yang dapat membatu proses pembakaran lemak yang berguna dalam program diet. Selain itu minuman ini juga sangat baik untuk kesehatan kulit agar tampak lebih cantik.

7 Minuman Untuk Diet Secara Alami

Jus Detoksifikasi

Jus detoksifikasi adalah salah satu jus yang sangat berguna dalam usaha menurunkan berat badan. Jus ini terdiri dari kombinasi sayuran dan buah-buahan. Adapun buah terbaik untuk jus ini adalah buah jeruk lemon, karena manfaat jeruk lemon salah satunya adalah memikiki manfaat untuk detoksifikasi. Selain itu ada juga bahan-bahan yang sangat penting untuk ditambahkan yaitu apel, jahe dan wortel, karena memiliki serat dan antioksidan yang tinggi juga sangat membantu dalam proses pencernaan makanan. Jus ini sangat bermanfaat dalam proses detoksifikasi atau membantuk mengeluarkan racun dan bahan kimia yang ada dalam tubuh.

Jus Sayuran

Adapun jus sayuran terbaik untuk membantu mebakar kalori adalah brokolli, kubis, kembang kol, kale dan collard greens. Jenis sayuran ini memiliki antioksidan yang cukup tinggi sehingga sangat baik untuk mengurangi lemak jahat dalam tubuh, mengontrol tingkat gula darah, detoksifikasi dan mempercepat proses metabolisme.

Secangkir Teh Hijau

Manfaat teh hijau sangatlah banyak. Segelas teh hijau memiliki antioksidan yang cukup untuk membatu mengurangi lemak dalam tubuh. Jenis teh ini sangat baik untuk membakar kalori, dan meningkatkan energi juga dapat mengurangi nafsu makan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top