Menu

300x250px


Saat ini menikmati kopi menjadi trend tersendiri dikalangan masyarakat modern, terlebih lagi banyaknya coffee shop yang bermunculan menawarkan tempat yang nyaman dan asik. medanbang akan berikan 8 tempat asik untuk menikmati secangkir kopi di Medan

1. Macehat Coffee Shop





Café yang memiliki suasana yang nyaman, menawarkan kopi yang nikmat karena di olah dan diracik langsung oleh sang pemilik. Disini tersedia kopi luwak yang harum dengan rasa yang khas, tak hanya kopi Macehat juga menyediakan menu hidangan lainnya seperti bebek panggang yang gurih.
Lokasi : Jl. Karo No. 2 Petisah, Medan

2. Dante Coffee





Dante coffee menyediakan tempat yang nyaman untuk bersantai, karena dilengkapi oleh Wifi yang lumayan kencang. Dante Coffee menyediakan aneka kopi dan menu lainnya, bacon & cheese sandwich disini enak banget. Ada juga tuna spaghetti dan blooming potato yang lezat.
Lokasi : Cambridge City Square, Jl. Letjend S Parman No. 217

3. De Excelso cafe





Menyediakan pilihan kopi mulai dari 100% luwak, espresso, latte, Kopi lanang toraja, capucino dan menu kopi lainnya. De Excelso cafe menyediakan menu hidangan western, menu yang menjadi favorit adalah Caesar salad dan dory en oats.
Lokasi : Sun Plaza Lt. Dasar C-18, Jl. K.H. Zainul Arifin No. 7

4. Coffee Cangkir



Tempat ngopinya kawula muda di Medan, yang menyajikan aneka kopi khas Indonesia. Freezing Coffee merupakan minuman favorit disini, terbuat dari kopi dengan campuran susu dan diberi varian lainnya seperti pisang, jeruk, coklat dan sebagainya.
Lokasi : Jl. Dr. MansyurNo. 134

5. Black Canyon Coffee





Sebut saja Black Hazelnut frappe minuman yang paling favorit disini karena rasanya yang menyegarkan, Black canyon coffee merupakan franchice asal Thailand yang merebut pasar pacinta kopi, teh dengan suasana yang nyaman.
Lokasi : Cambrigde City Square, GF. Jl. Letnan Jenderal S Parman No. 217

6. Repvblik Kopi





Ini dia tempat yang nyaman untuk ngopi, berada di daerah setiabudi café ini menawarkan tatanan exterior dan interior yang kental era kolonial. Untuk kopi kamu bisa memesan cappuccino, atau black coffee sebagai pilihan, sedangkan menu makanan kamu bisa memesan spaghetti dan nasi goreng hitam yang lezat.
Lokasi : Jl. Setia budi No. 84 A-B, Tanjung Rejo

7. Bel Mondo Café





Salah satu café yang terkenal di Medan yang menawarkan masakan eropa, Italia, masakan Mediterania & Fussion yang tersaji secara cantik. Mengenai kopi disini tersedia aneka kopi baik dingin mau pun panas, café ini telah mendapatkan award dari American Beef Club Award karena kelezatan hidangannya.
Lokasi : Jl. K.H. Zainul Arifin No. 122B

8. Teddy Coffee




Café dengan konsep teddy bear yang lucu, tidak hanya desain interior dan eksteriornya saja yang mengusung tema teddy bear. Tetapi peralatannya juga berbentuk teddy bear, ada berbagai jenis cake potong dan cookies. Untuk minuman kopi tersedia coffee espresso, framboise dark cherry, mille feuille blueberry dan menu lainnya.
Lokasi : Sun Plaza, Lt. 3

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top